Jika Dipecat Madrid Zinedine Zidane Tidak Perlu Khawatir

Jika Dipecat Madrid Zinedine Zidane Tidak Perlu Khawatir – Madrid, performa buruk Real Madrid di musim ini membuat banyak isu pemecatan Zinedine Zidane muncul. Manajer asal Prancis tersebut sebenarnya sudah mempersembahkan banyak trofi untuk Real Madrid. Tetapi di Madrid, seorang pelatih wajib konsisten memenangkan trofi setiap musim jika ingin posisi aman.

Jika Dipecat Madrid Zinedine Zidane Tidak Perlu Khawatir

Jika Dipecat Madrid Zinedine Zidane Tidak Perlu Khawatir
Jika Dipecat Madrid Zinedine Zidane Tidak Perlu Khawatir

Banyak pelatih kelas dunia yang sudah menjadi korban keganasan Real Madrid. Tapi Zizou tak peru khawatir jika memang manajemen Real Madrd mendepaknya dalam waktu dekat ini. Pasalnya Paris Saint Germain di kabarkan siap menampung Zinedine Zidane. Klub asal kota Paris tersebut memang tengah mengincar pelatih berlevel dunia.

Unai Emery di anggap masih belum bisa memaksimalkan kemampuan Neymar JR dkk. Meski sukses berdiri di puncak klasmen Ligue 1, pemilik PSG masih kurang puas dengan beberapa hasil buruk yang di perleh Paris Saint Germain. Selain isu pemecatan, Zinedine Zidane sendiri pernah berkata bahwa tak akan menjadi pelatih Real Madrid dalam durasi lama.

CARA DAFTAR SBOBET

Laporan terbaru mengatakan bawah Paris Saint Germain sangat berminat menggunakan jasa pelatih asal Prancis ini. Jika Madrid mendepaknya, Paris Saint Germain akan siap memberikan kursi yang sama untuk manajer 45 tahun ini. Pihak klub PSG sangat yakin dengan kemampuan Zinedine Zidane.

Bahkan beberapa direksi klub Paris Saint Germain sangat yakin jika Zinedine Zidane mampu memenuhi ambis PSG untuk menjadi penguasa Eropa. Legenda sepakbola Prancis ini memang sudah terbukti mampu membawa Real Madrid memenangi trofi Liga Champions dua kali secara beruntun. Kriteria Zinedine Zidane di nilai sangat lengkap untuk PSG.

Pasalnya Zizou adalah pelatih yang lahir di Prancis, hal tersebut jelas bisa jad daya pikat untuk para fans. Kontrak Zinedine Zidane bersama Real Madrid akan habis pada tahun 2020 mendatang. Dalam situasi yang cukup sulit seperti ini, Zizou mengatakan tidak akan menjadi pengecut dengan melakukan pengunduran diri. Pelatih berusia 45 tahun itu mengatakan akan bertanggung jawab dengan performa buruk El Real di musim ini.

AGEN DAFTAR SBOBET CASINO INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *